CINDY YUVIA "Si Imut yang Limited Edition"


Cindy Dea Yuvia, begitulah nama panjang dari Yupi, salah satu member JKT48 tim KIII ini, mempunyai paras yang cantik dan lolly (karena banyak Fans yang melihat dia imut seperti permen). Kesuksesan Cindy Yupia di JKT48 tidak lain berkat dukungan para fansnya yang sangat kompak dan solit dengan dibuktikan saat terpilihnya yupi menjadi salah satu member senbatsu pada single 6 JKT48 yang berjudul "Gingham Check". Selain itu terhitung yupi terpilih sebagai sebagai member senbatsu pada keseluruhan single JKT48 yaitu 6 kali. untuk lebih lengkapnya mari langsung saja kita lihat beberapa Foto dari yupi berikut ini. (nb. bakal membuat Delusi)








"Hai, namaku Cindy Yuvia, walau aku kecil, tapi aku si imut yg limited edition", begitulah slogan panggung dari member yang disapa Yupi atau Cinvia ini. Ngomong2, berikut beberapa hal tentang si Imut, Yupi ini. Check this out: 
  • Cindy Yuvia yang sering disapa Cinvia ini lahir pada tanggal 14 Januari 1998. Fans yang sering memanggil dia Yupi (kayak nama permen).  
  • Sesuai namanya . Yupi, penyuka permen ini suka sekali dengan boneka Hello Kitty, Rilakumma, Kelinci dan Teddy Bear. 
  • Membaca dan nonton adalah hobinya, dan jika di waktu senggangnya, Cinvia sering mengisinya dengan membaca komik, majalah atau novel. 
  • Suka nonton Film Horor, padahal takut, tapi katanya biar deg-degan. Makanan favoritnya adalah sate ayam, bakso, nasi goreng, sushi dan ramen.
  • Sebenarnya pengen jadi Dokter atau gak pramugari, tapi entah kenapa sekarang dia kuliah Bisnis, mungkin mau jadi wirausahawan. Dia merupakan anak pertama dari dua bersaudara, sebenarnya dulu ada 3, tapi yg sulung sdh almarhum.
  • Dan karena tampangnya yang imut menjadikan member yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki fans yang tidak sedikit. Juga suka boneka Rilakkuma, Teddy Bear & Hello Kitty (somehow menurut saya Yupi itu mirip Hello Kitty). Dan suka warna pink dan biru muda.  
  • Yupi sangat suka baca. Baca apa aja, majalah, komik dll. Dia juga hobi renang, walaupun abis itu cepet capek dan berbaring, tapi masih sempet foto2, karena dia suka seneng banget foto Selfie.
  • Selalu dianter papanya kalo sekola, tapi semenjak kuliah udah bisa jalan sendiri, meski masih takut2. Di sekolah Yupi suka semua pelajaran karna dia gemar belajar, sampai sekarang, meski dia suka tersenyum, tapi kalo lagi mau ujian pasti serius. Dia sewaktu SMA, masuk di SMK, yakni Cahaya Sakti. Wah, coba masuk jurusan Teknik, gokilll abis. 
  • Kesukaan: Soal makanan, Yupi suka apa aja deh : coklat, siomay, sushi, keju, pizza, sate ayam, bakso, nasgor. Suka baca komik, tp gk mau yg berseri. Suka penasaran katanya,ntar malah ketagihan. Suka jg novel remaja. Ukuran sepatu 37/38. Yupii juga suka sama segala makanan yang berbau mie, dia juga suka milshake dan ice cream loh.
  • Kalo lagi bosen, Yupi biasanya baca komik/novel/majalah. Kalo enggak,nonton TV. Fact Kalo dirumah suka nonton Spongebob sama Adek nya. Tapi dia suka iseng sama Adeknya, Windy Yuvia, sampai2 pernah dimasukin ke mesin cuci pas waktu masih kecil, ckckck.
  • Yupi orangnya pemalu tapi dia ramah loh, jadi kalau ketemu, sapa dia maka kamu akan dibalas 2x sapaan. Kata ibunya yupi pernah nangis dirumah karena fans banyak yang bilang yupi anak STM. Yupi juga kalo lagi bosan suka main game loh, tapi game yg di hp, dia gk mau maen game online ntar takut ketagihan. Golongan darah-B, bintang Capricorn, tinggi 152cm (mungkin sekarang sudah tambah, masa pendek2 melulu, kan lagi dlm usia pertumbuhan)
 Nah, bila kalian ingin menyapa Yupi, mengirim foto, berkomentar, dsb, Yupi sejauh ini hanya punya 3 akun sosial di Twitter (@Cindvia_JKT48), Google Plus (+CindyYuvia), dan Instagram (@jkt48yupi). Jadi untuk kalian yang ber-oshi Yupi, dapat menyapa di akun2 tersebut. Bagi yang punya info lebih tentang Cindy Yuvia, kawan2 dapat menambahkan di kolom Komentar dibawah nanti. Tapi sebelumnya, ada tambahan foto2 Yupi lagi, biar semakin kangen. 


 Yupi sewaktu SMA



 Yupi lagi Selfie dgn adiknya Windy, sama2 imut, tapi kakaknya lebih imut






Nih, sama Adeknya Windy

Sekian dari saya, tetap semangat dan selalu dukung Oshi kalian dan JKT48.
Share on Google Plus

About Anonymous

0 comments:

Post a Comment