JKT48 Menilai Tidak Salah Pilih Surabaya


Grup idola JKT48 baru saja menggelar teater sementara di Surabaya. Pertunjukan yang berlangsung di Taman Budaya Cak Durasim dari Jumat (17/7) sampai Kamis (4/8) itu berlangsung dengan sukses. Sebab, seluruh show yang menampilkan Tim J, KIII, dan T itu selalu penuh.

GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani usai shonichi atau hari pertama setlist Pajama Drive oleh generasi 4 dan 5 mengatakan, show di Kkota Pahlawan memuaskan. Malah, arek-arek Suroboyo ketagihan dan meminta teater digelar lagi di sana. ’’Pas hari terakhir show, banyak yang minta lagi,’’ ucapnya.

Anggota Tim J itu menambahkan, manajemen memilih Surabaya sebagai tujuan teater sementara pertama penuh hitungan. Salah satunya, melihat basis fans yang banyak dan loyal terhadap JKT48. ’’Nggak salah pilih Surabaya. Bisa bikin full house, dan memeriahkan teater sementara,’’ jelasnya.

Melody mengatakan, banyak fans yang meminta teater sementara bisa diadakan di kota-kota lain. Menurutnya, konsep serupa bukan tidak mungkin diterapkan di wilayah lain yang memiliki basis fans banyak. ’’Bukannya tidak adil. Kalau project-project sudah selesai dan ada waktu, ingin banget ke luar kota lagi,’’ tuturnya.

Nah, mumpung manajemen belum menentukan kota mana yang akan dijadikan tujuan teater sementara, fans bisa menunjukkan loyalitasnya pada JKT48. Anggota asal Bandung itu berharap, saat menggelar teater sementara lagi bisa mendapat apresiasi yang sama dari Surabaya atau bahkan lebih. Tertarik kotamu didatangi JKT48? (dim/tia)


source : jawapos.com
Share on Google Plus

About The Author

0 comments:

Post a Comment