Melody Ingin Berduel Dengan Sashi HKT48



Janken Competition akan segera digelar untuk memilih para member yang akan terlibat dalam single ke-14 JKT48 berjudul Love Trip. Dilihat dari tajuknya yakni Janken Competition, mereka akan beradu keberuntungan dengan melakukan hompimpa sebagai penentu.

Selain terlibat dalam single ke-14, nantinya member pemenang dari kompetisi ini akan dibawa ke Kobe, Jepang untuk mewakili Indonesia untuk mengikuti Janken Competition 48 Group. Ya, di sini mereka akan bertemu dengan personel dari grup 48 family lainnya.

Beberapa member seperti Made Devi Ranita dan Melody Nurramdhani punya keinginan untuk melawan orang-orang tertentu jika nantinya beruntung menjadi pemenang dan berhasil terbang ke Jepang. Dimulai dari Devi yang mengatakan bahwa dirinya ingin sekali melawan Mayu Watanabe. Kenapa nih?

”Aku pengen melawan Mayuyu (Mayu Watanabe), soalnya itu oshi aku dan karena Janken ini kan ngadu keberuntungan kan? Kalau aku menang aku ya seneng, kalau Mayuyu nya yang menang ya seneng juga soalnya oshi gitu,” aku Devi.

Berbeda dengan Devi, Melody punya orang yang menarik untuk ditantang. Keberhasilan manajer dari HKT48, Rino Sashihara membuat grup-nya maju membuat Melody merasa tertantang untuk beradu keberuntungan dengan Rino jika diberi kemenangan dalam Janken Competition JKT48.

“Aku pengen lawan Rino Shasihara. Jadi seperti Devi, aku lihat Rino Sashihara itu keren gitu. Bisa bawa HKT48 selangkah lebih maju,” aku Melody.

Event Janken Competition penentuan member pada single ke 14JKT48 akan digelar di Balai Sarbini minggu ke 3 Agustus (19/8) ini. Untuk yang ingin menyaksikan secara langsung event yang penuh deg-degan ini bisa melihat informasinya di website resmi JKT48.

source : kapanlagi.com
Share on Google Plus

About The Author

1 comments: